Ad Code

Responsive Advertisement

Spesifikasi harga Lenovo Vibe K5 Plus

Harga Lenovo Vibe K5 Plus – salah satu brand yang cukup punya nama ini, tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan ponselnya di pasaran dalam maupun luar negeri. Setelah sebelumnya menggebrak media massa dengan membawa Lenovo Lemon 3 yang disandingkan dengan Xiaomi Redmi 3, kini Lenovo kembali memberikan ponsel terbaru yang diberi nama Lenovo Vibe K5 Plus.

https://info-android77.blogspot.co.id/


Dari segi tampilan yang dimiliknya, secara kasat mata Lenovo Vibe K5 Plus memiliki body yang mirip dengan Lenovo Lemon 3. Wallpaper, bentuk body ponsel dan lain sebagainya. Mungkin dari peluncuran Lenovo Vibe K5 Plus ini, masih sedikit terinspirasi dari Lenovo Lemon 3 yang menggunakan desain simpel namun tetap terlihat elegan. Penasaran seperti apa performa dari ponsel ini ?
https://info-android77.blogspot.co.id/


Sebelum semakin penasaran, kami akan memberikan informasi Harga Lenovo Vibe K5 Plus yang mungkin sebentar lagi akan sampai ke pasaran tanah air. Bahkan mungkin akan lebih didahului oleh toko online terkenal yang secara cepat dapat menyediakan ponsel terbaru. Harga Lenovo Vibe K5 Plus ini diperkirakan memiliki harga sekitar Rp. 1,7 jutaan. Harga yang terjangkau untuk tampilan yang dihadirkan oleh ponsel ini.

Selanjutnya, kami telah menyiapkan ulasan lengkap seputar Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K5 Plus menurut review detikponsel. Di bawah ini juga kami sajikan tabel yang berisi kelebihan serta kekurangan Harga Lenovo Vibe K5 Plus, jadi bisa anda buat untuk perbandingan dengan ponsel lainnya. Baik kita simak saja selengkapnya :

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus

JaringanGSM / HSPA / LTE
Kartu SIMDual SIM
LayarTipe IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.0″, Resolusi 1080 x 1920 pixels, Multitouch
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
ProsesorQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
RAM2 GB
MemoriInternal 16 GB, memori eksternal hingga 32 GB
KameraBelakang 13 MP, autofocus, LED flash
Depan 5 MP
Video 1080p@30fps
Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
KonektifitasWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
A-GPS
microUSB v2.0, USB On-The-Go
BateraiRemovable Li-Ion 2750 mAh battery

Fitur-fitur yang dimiliki Lenovo Vibe K5 Plus ini terbilang lengkap. Dari mulai sektor wifi, GPS, bluetooth dan konektor USB juga terseda pada ponsel ini. Karena harganya cukup terjangkau, jadi Lenovo Vibe K5 Plus ini tidak dibekali fitur aneh seperti quick charge yang akan mempercepat pengisian baterai atau sensor sidik jari sebagai pengaman tambahan pada ponsel.
Meskipun begitu, kemampuan Lenovo Vibe K5 Plus ini sudah cukup mumpuni. Dengan diberikannya processor Octa core serta dukungan 2 GB RAM yang sangat mumpun, ponsel ini akan semakin bertenaga tinggi ketika menjalankan aplikasi. Tersedia pula penyimpanan internal berkapasitas 16 GB dan daya baterai yang tersimpan juga mampu mendukung ponsel dengan cadangan tenaga 2750 mAh.

Kelebihan Lenovo Vibe K5 Plus

Kelebihan
  • Tampilan gambar yang tajam dan jernih karena membawa layar IPS LCD lebar 5 inch
  • Dibekali fitur dual SIM dengan membawa kecepatan akses internet 4G
  • Kinerja tangguh dari RAM 2 GB
  • Mengusung kamera mumpuni 13 MP dengan lampu flash
  • Memiliki ruang penyimpanan 16 GB dengan tambahan slot microSD hingga kapasitas 32 GB
  • Baterai 2750 mAh

Harga Lenovo Vibe K5 Plus 

Merk HpHarga BaruHarga Second
Lenovo Vibe K5 PlusRp 1,763,000Rp 1,438,000




Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement